riddickqu.wordpress.com

Mari berbagi berita, info, pengalaman dari berbagai topik dg blog Banua

Termehek-mehek Transtv memang drama Reality Show

Saya juga sering liat nih acara, bahkan menolak neh acara dikatakan rekayasa. Tapi Namanya juga drama reality show yach tentu aja udah diskenario. Saya udah buktikan, karena dalam 2 bulan terakhir ada kejanggalan yang saya liat di acara ini.
Episode tgl 4 April 2009 saya liat salah satu informannya koq pernah saya liat juga di acara reality show gitu, setelah dingat-ingat memang benar. Si informan yang bernama Anto yang latihan boxing ditempatnya Frank Lingua juga pernah main sebagai pemeran utama di acara Bukan Sinetronnya Globaltv. Doooarrr…..,,,,
Di minggu sebelumnya juga waktu seorang cewe cari tunangannya yang menghilang, salah satu informan masih di Bali dan 1/2 bulan lagi baru pulang. Waktu itu Panda jadi Host sendirian karena Mandala sakit, lalu 1/2 bulan berikutnya ke rumah informan lagi tapi Hostnya tetap cuman Panda bahkan sampai pencarian ke Bali. Kalau difikir nggak mungkinlah mandala sampai sakit selama itu, lagian juga ga ada di Infotainment Mandala sakit selama itu hingga ga bisa kerja, he..he..
Yo wessss lah.., gue ngaku tertipu mungkin juga anda-anda. Mungkin ini demi kejar tayang dan mempertahankan rating, walau masih berharap moga hanya beberapa episode gitu yang direkayasa dan masih ada episode yang bisa dibuat dari Real pencarian, moga-moga!!!!!!!!
Intinya kalo liat neh acara ambil sisi positifnya aja yang mendingan dari pada liat sinetron-sinetron gitu.

Yang juga punya bukti-bukti rekayasa gabung sini yaa,,,,, atau ada pembaca yang salah satu pemainnya acara ini bisa bagi-bagi pengalamannya dalam pembuatan drama reality show ini.

April 4, 2009 - Posted by | Selluler

1 Komentar »

  1. saya punya tetangga sudah hampir 1 bulan kehilangan anak gadisnya yang masih duduk di kelas 2 SMU swsta. kabar terkhir yang saya dengar anak tersebut masuk ke geng anak2 PUNK. karena alasan ekonomi mereka belum melaporkan kejadian ini kapada pihak yang berwajib. untuk itu saya mohon bantuan tim termehek-mehek bagaimana menemukan kembali anak tersebut, sebenarnya anak itu tidak sendiri tetapi 3 orang, masih ada 2 orang lagi yang hilang satu usia dengan anak tersebut, bertetangga juga. mereka hilang dalam waktu dan hari yang sama. sampai saat ini belum di temukan, kabar terakhir yang saya dengar, mereka sering mengamen antara pasar ciawi bogor, cisarua dan cibadak sukabumi , sekali lagi saya mohon bantuannya kapada tim termehek-mehek sebelum semuanya menjadi terlambat. cuma 1 hal yang saya khawatirkan pada mereka yaitu “KEGADISANNYA” please!!!!

    Komentar oleh ella nurmala sari | Mei 11, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

